Ini Dia Bakal Calon Bupati di Pilkada Sinjai 2018

by

SINJAI,BS – Pemilihan umum kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sinjai jika tak ada perubahan dari KPU digelar tahun 2018. Namun kini gema Pilkada mulai ‘terdengar’ dimana-mana.

Baik di warung kopi (warkop), situs sosial media (sosmed) hingga menjadi sejian media berita. Tak jauh berbeda pada sebelum Pilkada tahun 2013 lalu. Di mulai dari munculnya figur yang mencalonkan diri atau dicalonkan oleh masyarakat.

Di Februari 2016 ini saja sudah muncul sederet nama yang ramai dibicarakan warga SInjai. Diantaranya nama Andi Harun, putra Sinjai yang sukses menjadi anggota DPRD di Kalimantan Timur. Kemudian nama Mizar Rahmatullah Roem yang tak lain adalah putra mantan Bupati SInjai Muh Roem (1993-2003).

Mizar Roem saat ini menduduki jabatan ketua KNPI Sulsel. Figur lain yang santer dibicarakan adalah Andi Mahyanto Mazda pengusaha dan Advokat. Muh Nasyit Umar yang saat ini duduk di DPR RI.

Nama vokalis grup band Padi, Andi Fadly Arifuddin, juga santer dibicarakan. Meski Fadli mengaku belum berpikiran terjun di panggung politik. Termasuk pula nama Andi Fajar Yanwar yang sekarang menjabat Wakil Bupati Sinjai. Berikut daftar bakal calon bupati Sinjai yang ramai dibicarakan.

1. H Andi Harun (Anggota DPRD Kaltim)
Andi Harun cabup Sinjai 2018

2. Haji Jamal (Pengusaha)

3. Mizar Rahmatullah Roem (Ketua KNPI Sulsel)
Balon Bupati SInjai Mizar Roem

4. Andi Mahyanto Mazda (Pengusaha, Advokat)
AMM

5. Andi Fajar Yanwar (Wakil Bupati)

6. Muh Nasyit Umar (Anggota DPR RI)
Muh Nasyit Umar Cabup SIjai 2016

7. Andi Fadly Arifuddin (Vokalis Padi Band)
fadly-padi-SInjai

8.A Seto Gadhista Asapa

9. Zulkifli H Zulfikar
Zulkifli H Zulfikar

Siapa selanjutnya, kita tunggu kabar update Pilkada Sinjai 2018 di BeritaSinjai.COM