Mantan Bupati Andi Rudiyanto Asapa Dirindukan di Sinjai

by

SINJAI,BS – Perawakan kecil bukan berarti kerja yang minim pula. Begitulah sedikit menggambarkan sosok Andi Rudiyanto Asapa, mantan Bupati Sinjai dua periode 2003 hingga 2013.

Kini tak sedikit yang mengaku rindu dengan sosok Rudiyanto Asapa. Memang ia saat ini digadang menjadi calon Gubernur Sulsel pada Pilkada 2017. Namun, sebagian warga Sinjai malah ingin Andi Rudiyanto Asapa kembali mengabdi di Sinjai.

“Kami rindu pemimpin tegas, merakyat dan membawa perubahan untuk Sinjaiku. Jelas sosok A Rudiyanto Asapa yang terbukti. Kami rindukan dia,”tulis Udhy di Facebook. Menurutnya selama kepemimpinan Rudiyanto Asapa banyak pembangunan dan kota tertata baik.

Berikut ungkapan-ungakapan kerinduan akan sosok A Rudiyanto Asapa di Sinjai.

“Kulihat matamu Tajam,setajam mata elang yang sedang mengamati buruan-nya,tapi di liat tubuhmu yang kurus itu. terlintas di dalam penakku apakah kamu bisa membawa perubahan??? namun jawaban itu tlah terjawab, dengan kekuatan mata&akal-mu sehingga sinjai banyak terjadi perubahan kembalilah wahai elangku kami menantimu,kepakkan sayapmu agar kami terlindungi kami RINDU. Dengan hasil karyamu,serta usaha-usahamu untuk rakyatmu,kami nantikan dirimu.
kembalikan kejayaan SINJAI yang penuh sejuta prestasi,”kata Husni Tiar.

“Salah satu bukti beliau dlm membantu masyarakat kecil yg sangat butuh bantuanx,tanpa memandang siapa dia,,puang andi rudiyanto asapa,,rinduka kepemimpinanta,,maju teruski puang,,saya siap berdiri dibelakangta,,amin,tulis Elly.