Andi Harun Ingin Bangkitkan Sinjai dengan GERBANG EMAS

by

SINJAI,BB – Bakal calon Bupati Kabupaten SInjai, Andi Harun menyatakan siap maju di pada Pilkada 2018. Ia kini merilis tagline yang menjadi cita-cita dan harapan bagi Sinjai.

Di halaman akun Facebook, Andi Harun mengungkapkan terima kasih kepada para pendukungnya seperti Sahabat Andi Harun atau disingkat SAH. Menurut Andi Harun, SAH adalah relawan yang lahir dari bawah atas dasar cita-cita dan harapan Sinjai Bangkit GERBANG EMAS.

“Sahabat Andi Harun (SAH) menjadi relawan yang lahir dari bawah atas dasar kesatuan cita-cita dan harapan yaitu Sinjai Bangkit melalui visi GERBANG EMAS (Gerakan Pembangunan Ekonomi Masyarakat Sinjai),”tulisnya. Disela kesibukannya, Andi Harun kepada BeritaSinjai.COM Sabtu 12 Februari 2016 mengungkap makna Sinjai Bangkit GERBANG EMAS.

GERBANG EMAS katanya merupakan visi pembangunan yang berdimensi jangka panjang untuk Sinjai berkemajuan. Gerbang Emas berbasis program pro rakyat yakni Pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan dan pariwisata. “APBD dan sumber potensi ekonomi Sinjai lainnya didesain untuk memperkuat pondasi ekonomi kerakyatan tadi. Pembangunan infrastruktur, termasuk listrik dan air bersih akan disinergikan pada pelayanan dasar masyarakat,”katanya.

Sementara secara jangka menengah dan panjang program Gerbang Emas diarahkan untuk memperkuat basis perelonomian rakyat. “Gerbang Emas berlandaskan pada asas keadilan dan pemerataan,”tutupnya.

Biodata ringkas:
H Andi Harun ST SH M.Si
Lahir : Bone, 12 Desember 1972
Pekerjaan : Anggota DPRD Kaltim 2014-sekarang
Partai : Golkar
Pengalaman Politik
Ketua DPD II Golkar Bontang 2014-2018
Anggota DPRD Kaltim 1999-sekarang

Pendidikan
SDN 82 Kabupaten Sinjai, 1986
SMPN Kabupaten Sinjai, 1989
SMAN 1 Kabupaten Sinjai, 1992
S1 Teknis Pertambangan UVRI Makassar, 2002
S2 Ilmu Ekonomi UNMUL Samrinda, 2007

Laporan: Jabbar Bahring/Cr1