Foto ‘Land Mark” Sinjai Beredar, Netizen: Ada Lagi Tempat Demo

by

SINJAI,BB – Pemerintah Kabupaten Sinjai tahun ini bakal membangun tugu yang bakal menjadi “Land Mark” Kota SInjai. Rencana pembangunan ini pun mendapat dukungan positif dari masyarakat.

Terutama bagi warga yang berada di Kota SInjai. Berbagai tanggapan juga datang dari netizen di sosial media seperti Facebook dan Twitter. Foto baliho ‘Land Mark” ini memang banyak diunggah juga di akun Facebook warga Sinjai.

“Mohon Doa Restu. Rencana pembangunan ‘Land Mark” Kota SInjai 2016,”isi tulisan yang tertera di baliho tersebut. Dari keterangan kaki baliho itu tertera juga tulisan yang menandakan bahwa rencana ini disampaikan Dinas Tata Ruang Pemukiman dan Perumahan, Pemkab SInjai.

Netizen turut heboh dengan rencana ini. Ada yang berharap pembangunan land mark tersebut sebaiknya tak jauh beda dengan Bundaran Hotel Indonesia di Jakarta. Atau Monumen Mandala di Makassar. Bagi sebagian netizen, land mark ini bisa juga menjadi tempat demonstrasi.

“Cocokki pak aji… ada lg t4 demo yg representatif dikota sinjai… miniatur bundaran HI,”tulis Andi Toto mengomentari foto yang diunggah Haris Achmad. “Maaf kalau LAND MARK itu harus besar daripada apa yg ada di sinjai dan tdk di tengah jalan juga harus jadi tempat wisata . Contoh monas, monumen mandala , DLL
Perasaan pak haji pernahji ke singapore liatmaki SINGANYA tawwa..
Sinjai mau buat di tengah jalan. Apa tdk salah..? Na tabraki orang mobil kalau foto2ka nanti…hehhehe..hehe…maaf pak,”tambah Abdul Salam Karaeng Sangkala.