Puncak Hari Jadi Sinjai Berlalu, Artis Tak Terkenal Masih Heboh

by

SINJAI,BS – Puncak peringatan Hari Jadi SInjai (HJS) 2016 sudah usai. Panitia menghadirkan bintang tamu dari Ibukota Jakarta, T-Koes atau Tony Koeswoyo Band.

Namun sebagian warga masih membicarakan tentang artis atau grup band yang menjadi bintang tamu tersebut. Ada bahkan mengaku masih kecewa dengan bintang tamu yang tak terkenal. Keluahan ini pun disampaikan di situs sosial media.

Pada puncak HJS Sabtu 27 Februari 2016, muncul seorang wanita yang disebut sebagai artis ibukota. Karena tidak terkenal akhirnya heboh di Facebook. Banyak netizen mempertanyakan siapa artis itu.

“Siapa artisnya tidak terkenal. Sedih rasanya mending artis Ayu Ting Tong,”kata salah seorang netizen. Demikian juga saat foto T-Koes diunggah. Mereka menyayangkan artis yang hanya digemari sebagian orang itu.

HJS 2016 artis
Kini HJS 2016 berlalu, namun sebagian warga masih membahas artis ini. Tak sedikit berharap meski sebagai penghibur di malam puncak, namun sebaiknya pemerintah memperhatikan hal kecil ini. “Yang jelas saya kecewa datang, katanya Boy Reva (Natassya Wilona dan Stefan William) ternyata bohong,”kata Imran, pemuda asal Sinjai Selatan.

Photo by Fhaink