Momen Haru, Ultah Fuji ke 20 Tahun Berziarah ke Makam Bibi dan Vanessa

Fuji Tulis Pesan Haru Lewat Instagram Miliknya

Momen haru di hari ulang tahun Fuji saat berziarah ke makam kedua kakaknya. (Foto: Instagram/@fuji_an) (Beritasinjai.com).

Beritasinjai.com – Tepat pada 3 November 2022 Fuji kembali merayakan hari ulang tahunnya yang ke-20 tanpa didampingi oleh kakak tercinta.

Nampak sehari sebelum dirinya berulang tahun, Fuji menyempatkan diri untuk datang berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Momen haru yang dirasakan Fuji ketika teringat dengan mendiang sang kakak.

Tak hanya sendiri, Fuji juga mengajak Gala Sky, putra semata wayang mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Fuji pun mengunggah potret dirinya tengah memangku Gala Sky di makam kakak dan iparnya itu. Dalam unggahannya, Fuji turut menyampaikan pesan menyentuh yang diutarakan kepada mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

BACA JUGA:   Nikita Mirzani Resmi Ajukan Penangguhan Penahanan di Kejari Serang

“Hai dapebi kavanes, besok umur uti udah 20 tahun, udah bukan anak kecil lagi dan udah mandiri loh. Beda banget rasanya, Sekarang udah gabisa ngerayain ulang tahun bareng kalian lagi, padahal biasanya yang nyiapin suprise itu dapebi, sekarang rasanya kurang bgt,” tulis Fuji dalam Instagram miliknya dilihat Beritasinjai Jum’at (4/11/2022).

Sontak saja dalam postingan itu langsung dibanjiri komentar netizen dan sahabat. Dalam komentarnya, mereka menuliskan semangat untuk Fuji.

“semangatt utii,” ungkap Stevi Agnecya.

“Semangat adekk Alfatihah,” tutur Alice Norin.

“Peluk,” beber akun ters***.

Banyak dari mereka yang memberikan semangat untuk Fuji.

“Semangatt uti❤️ Barakallah fii umrik,” imbuh Ririe Fairus.

BACA JUGA:   Konser Dewa 19 Diundur, Polisi: Izin Dulu Baru Jual Tiket

“Alfatihah 🤲🤲 semangat itu lanjutin perjuangan 💕✨,” ucap Deltahesti.

“Utiiiiii.. untuk segala yg uti rasain saat ini, entah itu perih, sakit, hampa dan sesak.. semoga uti selalu diberikan kuat, ya❤ semoga langkah uti selalu diringankan menuju masa depan yg penuh rasa bahagia dan rasa syukur. sehat-sehat, ya❤ wish you all the best for everything u do,” papar @rem***.

“Tidak akan mudah, tapi kamu pasti bisa uti,” ujar @tho***.

“Al fatihah yaa ti buat mereka berdua, mereka berdua pasti bangga bgt lihat kmu seperti skrng ini.. terus jagain gala yaa ti dan for you jaga kesehatan yaa jgn sampe kecapean ti,” ungkap @pec***.

BACA JUGA:   Uang Lelang Bandana Atta Halilintar Digunakan Untuk Santunan Terkait Kasus NET89

Di hari pertambahan usianya, Fuji mendapatkan kejutan spesial dari sang kekasih, Thariq Halilintar.

Adik Atta Halilintar itu memberikan kejutan untuk kekasihnya itu, termasuk keluarga Fuji yang juga hadir di acara tersebut.

“Sekali lagi selamat ulang tahun ya buat Uti, semoga semakin dewasa dalam segala hal dan diberikan yang terbaik dalam kehidupannya,” ucap Thariq Halilintar.

Mendapatkan kejutan spesial, Fuji tak kuasa menahan tangisnya. Ia merasa terharu lantaran begitu banyak orang yang menyayangi dirinya. Fadly Faisal mengaku bangga kepada adik bungsunya itu.

“Adik gue paling keren guys,” ucap Fadly Faisal dengan suara berat lantaran menangis haru. ***