Konser Dewa 19 Diundur, Polisi: Izin Dulu Baru Jual Tiket

Konser Dewa 19 Diundur

Konser Dewa 19 pada Jumat, 12 November 2022 di Jakarta Internasional Stadium (JIS) akhirnya diundur. (Foto: PMJ News/Instagram@officialdewa19) (Beritasinjai.com).

Jakarta, Beritasinjai.com – Pihak Kepolisian mengungkapkan, konser Dewa 19 yang rencananya diselenggarakan pada Jumat, 12 November 2022 di Jakarta Internasional Stadium (JIS) akhirnya diundur terkait beberapa hal.

Acara ini akan digelar tanggal 4 Februari 2023.

Polisi menjelaskan alasan konser dari Dewa 19 diundur lantaran masalah perizinan keamanan penyelenggaraan konser.

BACA JUGA:   Segera Disidang, Artis Nikita Mirzani Ditahan 30 Hari Kedepan

Seperti dikutip dari Beritasinjai.com dari laman PMJ News. Penyelenggara konser disebut telah menjual tiket konser padahal belum memperoleh izin.

Konser Dewa 19 pada Jumat, 12 November 2022 di Jakarta Internasional Stadium (JIS) akhirnya diundur. (Foto: PMJ News/Instagram@officialdewa19) (Beritasinjai.com).

“Kan Polda belum ada izin, tapi mereka sudah jual tiket. Mestinya kan kantongi izin dulu baru jual tiket,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan dalam keterangannya, Jumat (4/11/2022).

BACA JUGA:   Surat Dakwaan Nikita Mirzani Rampung, Siap Jalani Sidang Bulan November

Berbeda dengan konser NCT 127, Zulpan mengatakan bahwa konser tersebut bisa digelar dan tidak diundur penyelenggaraannya karena pengajuan izinnya sudah lama.

Sementara penyelenggara konser Dewa 19 disebut sudah terjual 60 ribu tiket dan pengajuan izinnya terlalu mepet.

“Mereka (konser NCT 127) memang izinnya sudah lama keluar,” tandasnya. ***