Dukung Program Quick Wins Presisi, Kapolri: Optimalisasi Pelayanan Publik

Program Quick Wins Presisi

Kompolnas melakukan audiensi dengan Kaposko Presisi Irjen Slamet Uliandi terkait program Quick Wins Presisi. (Foto: Dok. Istimewa/PMJ News) (Beritasinjai.com).

Jakarta, Beritasinjai.com – Demi mendukung program Quick Wins Presisi. Satuan Polres Metro Jakarta Timur membuka Posko Pelayanan Mobile bagi masyarakat di halaman parkir pasar Palmeriam Matraman.

Seperti dikutip Beritasinjai.com dari laman PMJ News. Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Adhi Wananda mengatakan giat tersebut merupakan bagian dari 10 Program Quick Wins Presisi Kapolri: Optimalisasi Pelayanan Publik.

BACA JUGA:   Bersih-bersih, 60 Warga Tanjung Priok Ikuti Program Padat Karya
Polres Metro Jakarta Timur membuka Posko Pelayanan Mobile bagi masyarakat. (Foto: PMJ News) (Beritasinjai.com).

“Kami membertikan pelayanan langsung kepada masyarakat yang ingin mengurus kehilangan surat atau dokumen, maupun barang,” ujar Adhi Wananda dalam keterangannya, Jumat (4/11/2022).

Selain itu, lanjut Adhi, kegiatan tersebut juga sebagai salah satu cara kepolisian menyerap aspirasi masyarakat dan mencari solusi untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

“Ini sebgai salah satu upaya menyerap informasi, aspirasi, dan keluhan dari masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif,” tukasnya. ***